Cari di Blog Netizen Sharing:

Selamat Datang di Blog Netizen Sharing.
Selamat menikmati seluruh konten yang kami tuangkan di Blog ini.
Terima kasih.
Home » , , , , , , , , » Free Download MusicLab RealGuitar 3.0.1 Full Version VST Software Windows

Free Download MusicLab RealGuitar 3.0.1 Full Version VST Software Windows

Posted by Netizen Sharing on Thursday, January 17, 2019


*Kami selalu menyarankan untuk membeli produk ini yang original dari MusicLab, untuk mengurangi pembajakan dan menghargai pengembang.

RealGuitar adalah perangkat lunak MP3 & Audio yang dikembangkan oleh MusicLab, Inc.. Setelah uji coba, perangkat lunak ini terbukti resmi, aman, dan gratis. Berikut ini deskripsi resmi untuk RealGuitar:

Jika Anda serius ingin membuat lagu solo dan iringan gitar yang benar-benar realistis untuk lagu Anda, produk kami yang disebut RealGuitar adalah yang Anda butuhkan. RealGuitar adalah instrumen virtual berbasis sampel dengan pendekatan inovatif untuk pemodelan suara gitar dan kinerja bagian gitar pada keyboard.
Kekuatan sebenarnya dari RealGuitar terletak pada teknologi baru yang tergabung dalam alat kinerja gitar inovatif ini:
Teknologi pelapisan multi-saluran baru, menggabungkan Perpustakaan khusus dari sampel yang direkam secara khusus yang diambil dari setiap fret dari semua 6 senar gitar asli.
Teknologi Floating Fret Position yang unik, yang meniru perubahan posisi fret dari tangan gitaris di leher. Ini memberi Anda kemungkinan bermain di 104 fret gitar hanya dengan 43 tombol keyboard standar!
Teknologi Guitar Touch asli kami memungkinkan Anda dengan mudah meniru teknik gitar dasar (memetik, mencabut, menggeser, membungkam, mematikan, dll.), Menggunakan keyboard MIDI standar dan pengontrol MIDI, seperti Pitch Bender, Modulation Wheel, Sustain Pedal, Aftertouch.
Teknologi Guitar Rhythm Pattern menyediakan Pattern MANAGER yang kuat dilengkapi dengan MusicLab Guitar Pattern Library yang besar untuk dengan mudah membuat trek iringan gitar. Yang harus Anda lakukan adalah menemukan pola ritme yang tepat pada tampilan pohon Pattern Manager, Salin ke jumlah langkah yang diperlukan, mulai sequencer Anda dan gunakan keyboard MIDI untuk memainkan perubahan chord, atau sebagai alternatif tambahkan chords ke MIDI melacak melalui editor sequencer.
Teknologi Struminator yang unik memungkinkan Anda menggunakan pengontrol MIDI alternatif (pengontrol permainan Guitar Hero standar untuk Sony Playstation 3 oleh Activision Inc) untuk membuat bagian-bagian iringan gitar OTENTIK dengan mudah dan menyenangkan.

Versi 3.0.1
- Mengatasi masalah yang dapat menyebabkan aplikasi host (mis. Logic Pro, Cubase) membeku atau macet (Mac OS X)
- Meningkatkan kompatibilitas dengan Studio One (AU, VST3, Mac OS X)
- Dan lagi, Anda dapat mengunduh RealGuitar 3.0.1 secara gratis sekarang.

Detail software:
Nama: RealGuitar 3
Developer: MusicLab
Versi: 3.0.1
Lisensi: Full Version
Kategori: Musik, VST Instrument
Ukuran: 190 MB
OS: Windows

MusicLab RealGuitar 3.0.1 Full Version
Download Software !!!

Selamat menikmati seluruh konten yang telah tersedia di Blog Netizen Sharing.

Terima Kasih.

Thanks for reading & sharing Netizen Sharing

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Mohon maaf atas ketidak nyamanan Anda semua pengunjung Blog Netizen Sharing, dikarenakan Blog Netizen Sharing masih dalam tahap pengembangan. Kami mengharapkan Anda dapat berpartisipasi dalam pengembangan Blog ini dengan berkomentar dan terus mendukung Admin. Terima Kasih.
Mohon maaf atas ketidak nyamanan Anda semua pengunjung Blog Netizen Sharing, dikarenakan Blog Netizen Sharing masih dalam tahap pengembangan. Kami mengharapkan Anda dapat berpartisipasi dalam pengembangan Blog ini dengan berkomentar dan terus mendukung Admin. Terima Kasih.

Kategori