Cari di Blog Netizen Sharing:

Selamat Datang di Blog Netizen Sharing.
Selamat menikmati seluruh konten yang kami tuangkan di Blog ini.
Terima kasih.
Home » , , , , , , , , , , , » Download Ebook Novel Komet karya Tere Liye PDF Gratis

Download Ebook Novel Komet karya Tere Liye PDF Gratis

Posted by Netizen Sharing on Sunday, January 27, 2019

*Kami selalu menyarankan untuk membeli buku yang asli. Berpartisipasilah dalam mendukung penulis dan mengurangi pembajakan.

Ini adalah kelanjutin buku karya Tere Liye dalam serial Bumi. Silahkan membaca dan menikmati alur ceritanya. Pasti ini sangat seru! :)

Detail Buku: 
Judul: Komet
Karya: Tere Liye
Serial: Bumi
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Jumlah halaman: 384
Waktu terbit: Mei 2018
Tempat terbit: Jakarta
ISBN: 9786020385938
Bahasa: Indonesia 

Setelah “musuh besar” kami lolos, dunia paralel dalam situasi genting. Hanya soal waktu, pertempuran besar akan terjadi. Bagaimana jika ribuan petarung yang bisa menghilang, mengeluarkan petir, termasuk teknologi maju lainnya muncul di permukaan Bumi? Tidak ada yang bisa membayangkan kekacauan yang akan terjadi. Situasi menjadi lebih rumit lagi saat Ali, pada detik terakhir, melompat ke portal menuju Klan Komet. Kami bertiga tersesat di klan asing untuk mencari pusaka paling hebat di dunia paralel.

Buku ini berkisah tentang petualangan tiga sahabat. Raib bisa menghilang. Seli bisa mengeluarkan petir. Dan Ali bisa melakukan apa saja. Buku ini juga berkisah tentang persahabatan yang mengharukan, pengorbanan yang tulus, keberanian, dan selalu berbuat baik. Karena sejatinya, itulah kekuatan terbesar di dunia paralel.
***
Raib, Seli, dan Ali di petualangan sebelumnya telah berhasil menggagalkan rencana Sekretaris Dewan Kota yang akan meruntuhkan pasak bumi untuk menghancurkan klan permukaan. Mereka memang berhasil, namun di waktu yang bersamaan, mereka telah melepaskan Si Tanpa Mahkota, ancaman terbesar bagi dunia paralel.
Klan Bulan, Matahari, dan Bintang pun bersatu, membentuk aliansi untuk mencari dan menangkap Si Tanpa Mahkota. Mereka tidak melibatkan Klan Bumi karena Klan Bumi memiliki level teknologi paling rendah.
Selama itu berlangsung, Si Tanpa Mahkota tidak terlihat pergerakannya. Kabarnya Si Tanpa Mahkota tengah mencari komet, sebuah tempat yang menyimpan pusaka yang akan menggenapkan kekuatan Si Tanpa Mahkota, dengan pulau kecil bertumbuhan aneh sebagai pembuka portal.
Para Petinggi Klan Bulan, Matahari, dan Bintang pun berkumpul, ditambah Raib, Seli, dan Ali. Mereka bertemu di Klan Matahari, saat penutupan Festival Bunga Matahari. Sebentar lagi peserta akan menemukan dimana bunga matahari akan mekar pertama kali.
Sungguh tak disangka, ternyata disanalah Si Tanpa Mahkota muncul, di tengah-tengah festival, saat bunga matahari akan mekar pertama kali. Dia memanfaatkan momen itu untuk membuka portal ke klan Komet. Semua orang mencegah agar Si Tanpa Mahkota tidak mendekat ke bunga matahari tetapi mereka kalah kuat. Si Tanpa Mahkota berhasil membuka portal ke Klan Komet. Sebelum portal itu tertutup, Ali loncat memasuki portal, mengikuti Si Tanpa Mahkota, disusul kemudian Seli dan Raib.
Apa yang terjadi kemudian? Silahkan baca petualangan mereka.
***
Dulu aku kira Bintang akan jadi buku terakhir Serial Bumi. Tak tahunya, di akhir buku tertuliskan,"Bersambung ke buku yang kelima, KOMET".

Tak salah bukan jika aku kembali mengira bahwa Komet adalah buku terakhir dari Serial Bumi, dimana semua misteri akan terungkap, siapakah Si Tanpa Mahkota? bagaimana mengalahkannya? siapakah orang tua Raib? siapakah orang tua Ali yang suka pergi ke luar negeri (meski orang-orang tak merasa ingin tahu, tapi kok aku penasaran ya)?
Nah, setelah sebelumnya baca Ceros dan Batozar, buku ke 4,5 dari Serial Bumi, dilanjutkan dengan Komet, ternyata aku menemukan sebuah fakta yang cukup mengejutkan.
Di akhir cerita Komet tertulis...
"Perjuangan ini sama sekali belum berakhir. Dan harus menunggu lagi..."
Bersambung ke KOMET MINOR".

Wah, rasanya kesel! Kenapa petualangan belum berakhir tapi bukunya udahan. Eh, tapi kalau sekali terbit langsung tiga buku, pusing juga sih bacanya. haha. Sebenarnya yang paling membuat kesal bukan karena harus menunggu cerita selanjutnya, tapi karena Komet ini diakhiri dengan sebuah pengkhianatan. Kan KZL.
Di bawahnya tertera...
Serta jangan lupa membaca novel CEROS DAN BATOZAR serta novel-novel pelengkap dari petualangan di dunia paralel yang akan menyusul terbit.


Download Ebook Tere Liye - Komet PDF
Download Buku (.PDF) !

Selamat menikmati seluruh konten yang telah tersedia di Blog Netizen Sharing.

*Silahkan harap melaporkan atas Link / situs web yang error / rusak / mati!

Terima Kasih.

Thanks for reading & sharing Netizen Sharing

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Mohon maaf atas ketidak nyamanan Anda semua pengunjung Blog Netizen Sharing, dikarenakan Blog Netizen Sharing masih dalam tahap pengembangan. Kami mengharapkan Anda dapat berpartisipasi dalam pengembangan Blog ini dengan berkomentar dan terus mendukung Admin. Terima Kasih.
Mohon maaf atas ketidak nyamanan Anda semua pengunjung Blog Netizen Sharing, dikarenakan Blog Netizen Sharing masih dalam tahap pengembangan. Kami mengharapkan Anda dapat berpartisipasi dalam pengembangan Blog ini dengan berkomentar dan terus mendukung Admin. Terima Kasih.

Kategori