Cari di Blog Netizen Sharing:

Selamat Datang di Blog Netizen Sharing.
Selamat menikmati seluruh konten yang kami tuangkan di Blog ini.
Terima kasih.
Home » , , , , , , , , , , , » Download Ebook Novel Danur karya Risa Saraswati PDF Gratis

Download Ebook Novel Danur karya Risa Saraswati PDF Gratis

Posted by Netizen Sharing on Friday, January 25, 2019

*Kami selalu menyarankan untuk membeli buku yang asli. Untuk mendukung penulis, dan juga mengurangi pembajakan.

Detail Buku: 
Judul: Danur
Karya: Risa Saraswati
Bahasa: Indonesia
ISBN: 602-220-019-9
Penerbit: Bukune
Waktu terbit: 2011
Kota terbit: Jakarta

Sinopsis
Peter, Hans dan Hendrick, William, dan Jahnsen adalah 5 bocah Belanda yang meninggal akibat kekejaman Nipon di Indonesia. Awal mula petemanan Risa dan kelima bocah ini adalah ketika Risa yang menangis sendirian di pojok loteng, kemudian datanglah Peter yang mengaku sebagai tetangga baru sebelah komplek rumah.
Mulanya Risa menganggap kelima temannya itu sama seperti dirinya, manusia. Tapi suatu ketika Risa melihat mereka meraung-raung kesakitan dengan penggalan kepala yang terpisah jauh dari baju lusuh mereka. Tak ada manusia normal yang bisa melakukan hal ajaib seperti itu. Barulah Risa menyadari bahwa kelima temannya itu bukanlah "manusia normal."
Ternyata persahabatan mereka meminta lebih. Dimulai dari sumpah Risa yang akan mengikuti jejak Peter dan teman-temannya ketika ia berusia 13 tahun, usia dimana Peter meninggal. Namun setelah 3 kali percobaan bunuh diri dan kesemuanya gagal, Risa sadar bahwa ia tidak bisa memaksakan takdir.
Jangan suka melanggar janji. Apalagi janji dengan hantu Belanda yang amat menghargai janji. Akibat melanggar kata-katanya, Peter dan teman-temannya pergi meninggalkan Risa. Semenjak itu Risa di datangi oleh hantu-hantu lain, yang semuanya memiliki kisah menyedihkan semasa hidup.
Ada Samantha yang tetap menunggu kedatangan orang tuanya setelah 80 tahun meninggal. Ada Asih yang arwahnya penasaran karena meninggal gantung diri. Ada duo sahabat, Jane dan Sarah yang tidak terpisahkan hingga ajal menjemput, dan ada hantu Elizabeth, Sarah dan Tedy, yang mencintai anak manusia.
Namun di luar semua itu Risa merasa kesepian. Ia ditinggal pergi kelima sahabatnya, ia juga memiliki masalah sendiri. Namun dirinya malah diganggu jiwa-jiwa penasaran. Semakin ia menutup mata dan telinganya, semakin kuat pula-lah Danur yang diciumnya.

Download Ebook Risa Saraswati - Danur PDF Gratis
Download Ebook (.PDF) !

*Laporkan apabila ada Link yang tidak aktif / salah / rusak / gagal.!

Selamat menikmati seluruh konten di Blog Netizen Sharing.

Terima Kasih.

Thanks for reading & sharing Netizen Sharing

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Mohon maaf atas ketidak nyamanan Anda semua pengunjung Blog Netizen Sharing, dikarenakan Blog Netizen Sharing masih dalam tahap pengembangan. Kami mengharapkan Anda dapat berpartisipasi dalam pengembangan Blog ini dengan berkomentar dan terus mendukung Admin. Terima Kasih.
Mohon maaf atas ketidak nyamanan Anda semua pengunjung Blog Netizen Sharing, dikarenakan Blog Netizen Sharing masih dalam tahap pengembangan. Kami mengharapkan Anda dapat berpartisipasi dalam pengembangan Blog ini dengan berkomentar dan terus mendukung Admin. Terima Kasih.

Kategori